PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK BRI KANTOR CABANG KEBUMEN

Supriadi, Supriadi (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK BRI KANTOR CABANG KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SUPRIADI- PEN GARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK BRI KANTOR CABANG KEBUMEN.pdf] Text
SUPRIADI- PEN GARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENYIMPAN PADA BANK BRI KANTOR CABANG KEBUMEN.pdf - Published Version

Download (72kB)
[thumbnail of Supriadi_1555021855.pdf] Text
Supriadi_1555021855.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penyimpan pada Bank BRI Kantor Cabang Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan pendekatan Accidental Sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden nasabah yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu PASW Statistic 18, yang meliputi Uji Instrumen Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heterokedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Tangibles berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah penyimpan Bank BRI Kantor Cabang Kebumen, variabel Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah penyimpan Bank BRI Kantor Cabang Kebumen, variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah penyimpan Bank BRI Kantor Cabang Kebumen, variabel Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah penyimpan Bank BRI Cabang Kebumen, variabel Empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah penyimpan Bank BRI Cabang Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 11 Nov 2021 07:27
Last Modified: 16 Mar 2024 03:41
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item
View Item