PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PENDIDIKAN & PELATIHAN (DIKLAT) DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU PNS PADA MTS NEGERI 2 KEBUMEN

Nuryana, Fitri (2021) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PENDIDIKAN & PELATIHAN (DIKLAT) DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU PNS PADA MTS NEGERI 2 KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of jurnal_Fitri Nuryana.pdf] Text
jurnal_Fitri Nuryana.pdf - Published Version

Download (673kB)
[thumbnail of SEKRIPSI fix bgt insyaalloh.pdf] Text
SEKRIPSI fix bgt insyaalloh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya Kepemimpinan, Pendidikan & Pelatihan (DIKLAT) terhadap Kinerja Guru PNS pada MTS Negeri 2 Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu guru PNS pada MTS Negeri 2 Kebumen yang berjumlah 50 guru PNS sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 21 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan uji reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja. Pendidikan & pelatihan (DIKLAT) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja. Komunikasi organisasi tidak berpengaruh terhadap Kinerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 11 Nov 2021 07:23
Last Modified: 11 Nov 2021 07:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/587

Actions (login required)

View Item
View Item