Kamariyah, Siti (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY SEEKING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) DARI MEREK SHAMPO LAIN YANG BERALIH KE MEREK SHAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
SITI KAMARIYAH-165502511 JURNAL(WORD).pdf - Published Version
Download (532kB)
SITI KAMARIYAH PDF.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis Pengaruh Brand Image, Variety Seeking Dan Brand Ambassador Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) Dari Merek Shampo Lain Yang Beralih Ke Merek Shampo Pantene. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen yang beralih ke shampo Pantene. Hipotesis diuji menggunkan program SPSS 21.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap brand switching. Variety seeking dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek (brand swiching).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 11 Nov 2021 07:18 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/585 |