PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY SEEKING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) DARI MEREK SHAMPO LAIN YANG BERALIH KE MEREK SHAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen)

Kamariyah, Siti (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIETY SEEKING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) DARI MEREK SHAMPO LAIN YANG BERALIH KE MEREK SHAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of SITI KAMARIYAH-165502511 JURNAL(WORD).pdf] Text
SITI KAMARIYAH-165502511 JURNAL(WORD).pdf - Published Version

Download (532kB)
[thumbnail of SITI KAMARIYAH PDF.pdf] Text
SITI KAMARIYAH PDF.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganaisis Pengaruh Brand Image, Variety Seeking Dan Brand Ambassador Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) Dari Merek Shampo Lain Yang Beralih Ke Merek Shampo Pantene. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen yang beralih ke shampo Pantene. Hipotesis diuji menggunkan program SPSS 21.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap brand switching. Variety seeking dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap perpindahan merek (brand swiching).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 11 Nov 2021 07:18
Last Modified: 08 Jan 2024 07:47
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/585

Actions (login required)

View Item
View Item