Marfungatun, Siti (2020) PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP INTENTION TO RECOMENDED MELALUI FOOD DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Sate Ambal Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_SITI MARFUNGATUN_165502657.pdf - Published Version
Download (486kB)
SKRIPSI_SITI MARFUNGATUN_165502657.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaeuh sikap konsumen terhadap intention to recommended melalui food destination image sebagai variabel mediasi pada konsumen Sate Ambal Kebumen. Target populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah memakan Sate Ambal dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan metode nonprobability sampling dan jenis tekniknnya yaitu purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji t, uji koefisien determinasi, analisis jalur, dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan uji t sub struktural I variabel sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap food destination image. Kemudian untuk sub struktursl II variabel sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to recommended, food destination image berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention to recommended. Serta food destination image dapat memediasi sikap konsumen terhadap intention to recommended.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 08:42 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 09:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/582 |