Yuntafi’ah, Laili (2020) PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARD GREEN PRODUCT SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi pada Mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL YUNTA.pdf - Published Version
Download (665kB)
SKRIPSI LAILI YUNTAFI'AH 165502449.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh environmental concern dan green brand knowledge terhadap green purchase intention dengan attitude toward green produk sebagai variabel intervening pada produk pantyliner avail pada mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen dengan usia minimal 18 tahun. Oleh karena itu, total 100 kuesioner dibagikan kepada pada mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen. Berdasarkan metode statistika
dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heterokedastisitas, dan uji normalitas), uji hipotesis, uji analisis korelasi, dan analisis jalur dengan program SPSS 23 for windows, Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa environmental concern dan green brand knowledge tidak memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap green purchase intention. Selain itu, dengan uji Sobel hasil keseluruhan telah mengkonfirmasi bahwa attitude toward green produk memiliki pengaruh penuh sebagai variabel mediasi terhadap green purchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 08:32 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 05:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/580 |