Chofiyatun, Siti Nur (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Fya.pdf - Updated Version
Download (476kB)
Skripsi Fiya.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Daya Tarik Iklan dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli dengan variabel Brand Image sebagai variabel Intervening studi pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel Daya Tarik Iklan, Brand Ambassador, Purchase Interest dan Brand Image. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 22.00 for windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel daya tarik iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand image, daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, brand image tidak dapat memediasi hubungan antara daya tarik iklan dengan minat beli, brand image dapat memediasi daya tarik iklan dengan minat beli pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 04:42 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 07:48 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/570 |