Perdana, Ramda Gilang (2020) PENGARUH PERCEIVED BRAND PRESTIGE, PRODUCT QUALITY DAN DESIGN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS EIGER (Studi Pada Pembeli Tas Eiger di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Ramda Gilang Perdana Jurnal Jimmba.pdf - Published Version
Download (248kB)
Ramda Gilang Perdana Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Brand Prestige, Quality Product dan Design Product terhadap Keputusan Pembelian Tas Eiger di Kabupaten Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis Pengaruh Perceived Brand Prestige, Quality Product dan Design Product terhadap Keputusan Pembelian Tas Eiger di Kabupaten Kebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Perceived Brand Prestige, Quality Product dan Design Product terhadap Keputusan Pembelian Tas Eiger di Kabupaten Kebumen secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu Pembeli dan pemakai tas Eiger di Kabupaten Kebumen berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner.
Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert) 4. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Dari hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa Perceived Brand Prestige tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa Product Quality parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Design Product secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil hipotesis keempat Product Quality dan Design Product secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Perceived Brand Prestige tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 04:21 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 02:28 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/567 |