PENGARUH DISPLAY PRODUCT, STORE ATMOSPHERE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen)

Purwaningsih, Bibit (2020) PENGARUH DISPLAY PRODUCT, STORE ATMOSPHERE, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL_165502817.pdf] Text
JURNAL_165502817.pdf - Published Version

Download (437kB)
[thumbnail of BIBIT PURWANINGSIH_165502817.pdf] Text
BIBIT PURWANINGSIH_165502817.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display product, store atmosphere, dan hedonic shopping motives terhadap impulse buying pada konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Toserba Jadi Baru Kebumen selama satu tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa display product, dan store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Sementara hedonic shopping motives berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 10 Nov 2021 04:00
Last Modified: 14 Mar 2024 04:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/564

Actions (login required)

View Item
View Item