Wati, Restu (2021) PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel Restu Wati.pdf - Published Version
Download (630kB)
SKRIPSI RESTU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana Pengaruh Citra Merek, Variasi Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kebumen. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek, variasi produk, dan iklan. Sedangkan variable terikat pada penelitian ini adalah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner yang berikan kepada 100 responden. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 23.0. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2)Variasi Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (3) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 03:54 |
Last Modified: | 10 Nov 2021 03:54 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/562 |