PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen mie instan merek Indomie di Kecamatan Kebumen)

Hidayah, Nur Laelatul (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen mie instan merek Indomie di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Nur laelatul Hidayah_165502483 Jurnal.pdf] Text
Nur laelatul Hidayah_165502483 Jurnal.pdf - Published Version

Download (757kB)
[thumbnail of Nur Laelatul Hidayah 165502483.pdf] Text
Nur Laelatul Hidayah 165502483.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand personality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada konsumen mie instan merek Indomie di Kecamatan Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Indomie. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 21.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap brand trust. Brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand personality tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand trust. Brand personality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 10 Nov 2021 03:43
Last Modified: 08 Jan 2024 06:54
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/560

Actions (login required)

View Item
View Item