Hidayah, Nur Laelatul (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen mie instan merek Indomie di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Nur laelatul Hidayah_165502483 Jurnal.pdf - Published Version
Download (757kB)
Nur Laelatul Hidayah 165502483.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan brand personality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada konsumen mie instan merek Indomie di Kecamatan Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan Skala Likert 4. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Indomie. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 21.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh terhadap brand trust. Brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand personality tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty melalui brand trust. Brand personality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 10 Nov 2021 03:43 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:54 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/560 |