ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION DAN BRAND AFFECT TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Frisian Flag di Kecamatan Kebumen)

Barokah, Laeli Nur (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST, BRAND SATISFACTION DAN BRAND AFFECT TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Frisian Flag di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Laeli Nur Barokah (155502094) ref.pdf] Text
Jurnal Laeli Nur Barokah (155502094) ref.pdf - Published Version

Download (515kB)
[thumbnail of skripsi laeli pdf.pdf] Text
skripsi laeli pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Satisfaction dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty pada konsumen Frisian Flag di Kecamatan Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuisioner dengan metode analisis statistika, dilakukan uji validitas, reliabilitas, multikolenieritas, heteroskedastisitas, normalitas, analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Skala yang digunakan menggunakan skalaa likert dan data diolah dengan alat bantu SPSS for windows versi 24.0. Hasil penelitian Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Brand Trust, Brand Satisfaction dan Brand Affect berpengaruh terhadap Brand Loyalty pada konsumen Frisian Flag di Kecamatan Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:30
Last Modified: 05 Jan 2024 07:25
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/56

Actions (login required)

View Item
View Item