PENGARUH WOM DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA REPARASI LAPTOP DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI INTERVENING (Studi kasus di GRAHA KOMPUTER Kebumen)

Amin, Akhmad Fatkhul (2020) PENGARUH WOM DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA REPARASI LAPTOP DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI INTERVENING (Studi kasus di GRAHA KOMPUTER Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal.pdf] Text
Jurnal.pdf - Published Version

Download (434kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL 1-5 newww.pdf] Text
SKRIPSI FULL 1-5 newww.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan persepsi konsumen terhadap keputusan penggunaan jasa reparasi laptop dengan citra toko sebagai intervening. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung graha komputer yang menggunakan jasa reparasi laptop. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, analisis korelasi, analisis jalur, dan uji sobel test dengan bantuan program SPSS for windows versi 23.0. Hasil dari penelitian ini yaitu word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap citra toko dan keputusan penggunaan, persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap citra toko dan keputusan penggunaan, citra toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan. Selanjutnya citra toko tidak dapat memediasi hubungan antara word of mouth dan persepsi konsumen terhadap keputusan penggunaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 10 Nov 2021 03:34
Last Modified: 02 Jan 2024 07:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item