PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna fitur Go-Food di Kecamatan Kebumen)

Aprelita, Anissa (2020) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna fitur Go-Food di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL ANISSA APRELITA 165502692.pdf] Text
JURNAL ANISSA APRELITA 165502692.pdf - Published Version

Download (866kB)
[thumbnail of SKRIPSI ANISSA APRELITA 165502692.pdf] Text
SKRIPSI ANISSA APRELITA 165502692.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Kebumen yang pernah menggunakan layanan Go-Food. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidentiial sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 25 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived value dan e-service quality berpengaruh terhadap customer satisfactions. Selanjutnya perceived value tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan e-service quality dan customer satisfaction berpengaruh dan signifikan terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction dapat memediasi antara variabel perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:48
Last Modified: 04 Mar 2024 07:46
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/543

Actions (login required)

View Item
View Item