Dewi, Rosma Rosiana (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PERCEIVED QUALITY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE DECISION NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL (Studi Pada Konsumen Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Rosma.pdf - Published Version
Download (394kB)
Skripsi Rosma.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand ambassador, perceived quality dan product knowledge terhdap purchase decision Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Kabupaten Kebumen. Populasi penelitian ini adalah wanita yang pernah membeli dan menggunakan nature republic aloe vera 92% soothing gel dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskripstif dan statistika dengan metode nonprobability sampling dan jenis tekniknya adalah purposive sampling. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t maupun uji F.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, perceived quality dan product knowledge berpengaruh secara simultan terhadap purchase decision. Brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision. Perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap purcahse decision. Product knowledge berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 07:28 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 08:27 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/541 |