Strategi Pemasaran Digital Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Produk Tas pada UMKM The DOCTOR Desa Kutosari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen

Azzahra, Maulidya (2025) Strategi Pemasaran Digital Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan Produk Tas pada UMKM The DOCTOR Desa Kutosari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.

[thumbnail of LaporanKKL] Text (LaporanKKL)
Laporan-Maulidya Azzahra-225504926-KKL-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
Item Type: Other
Additional Information: KMJ25.167
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Maulidya Azzahra
Date Deposited: 23 Jul 2025 01:23
Last Modified: 23 Jul 2025 01:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/5408

Actions (login required)

View Item
View Item