ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QUICK CHICKEN JADI BARU KEBUMEN

Ngatiningsih, Ngatiningsih (2021) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QUICK CHICKEN JADI BARU KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL NGATININGSIH 165502473.pdf] Text
JURNAL NGATININGSIH 165502473.pdf - Published Version

Download (293kB)
[thumbnail of NGATININGSIH 165502473.pdf] Text
NGATININGSIH 165502473.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Quick Chicken di Jadi Baru Kebumen.
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis Pengaruh lokasi, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Quick Chicken di Jadi Baru Kebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Quick Chicken di Jadi Baru Kebumen secara parsial maupun simultan.
Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada Quick Chicken di Jadi Baru Kebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner.
Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda.. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 22 for Windows.
Dari hasil hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil hipotesis ke dua bahwa harga secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil hipotesis keempat lokasi, harga, dan kualitas produk secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:21
Last Modified: 03 Nov 2021 07:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

View Item
View Item