Ulinnuha, Ulinnuha (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Marketplace Shopee pada Mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL SKRIPSI ULINNUHA.pdf - Published Version
Download (492kB)
SKRIPSI ULINNUHA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality, dan perceived risk terhadap keputusan pembelian pada platform shopee. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa STIE Putra Bangsa Kebumen yang pernah berbelanja di Shopee. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth, electronic service quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel perceived risk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 07:19 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 04:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/538 |