PENGARUH BRAND, PRODUCT FEATURES, KEMUDAHAN DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA GENERASI Y KEBUMEN

Nur’Aeni, Nur’Aeni (2021) PENGARUH BRAND, PRODUCT FEATURES, KEMUDAHAN DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA GENERASI Y KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of ARTIKEL_NUR'AENI_165502767.pdf] Text
ARTIKEL_NUR'AENI_165502767.pdf - Published Version

Download (461kB)
[thumbnail of SKRIPSI_NUR'AENI_165502767.pdf] Text
SKRIPSI_NUR'AENI_165502767.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand, Product Feature, Kemudahan dan Social Influence terhadap keputusan pembelian Smartphone pada Generasi Y Kebumen. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data untuk penelitian ini diperoleh melalui angket yang telah diisi oleh responden yang sudah ditentukan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada Generasi Y Kebumen. Product Feature tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada Generasi Y Kebumen. Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada generasi Y kebumen. Social Influece berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone pada generasi Y Kebumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 01 Nov 2021 04:55
Last Modified: 01 Nov 2021 04:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item
View Item