Nur’Aeni, Nur’Aeni (2021) PENGARUH BRAND, PRODUCT FEATURES, KEMUDAHAN DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA GENERASI Y KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL_NUR'AENI_165502767.pdf - Published Version
Download (461kB)
SKRIPSI_NUR'AENI_165502767.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand, Product Feature, Kemudahan dan Social Influence terhadap keputusan pembelian Smartphone pada Generasi Y Kebumen. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data untuk penelitian ini diperoleh melalui angket yang telah diisi oleh responden yang sudah ditentukan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada Generasi Y Kebumen. Product Feature tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada Generasi Y Kebumen. Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone pada generasi Y kebumen. Social Influece berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone pada generasi Y Kebumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 04:55 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 04:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/534 |