PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Qunita, Izma (2019) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Izma Qunita (155502349).pdf] Text
Jurnal Izma Qunita (155502349).pdf - Published Version

Download (231kB)
[thumbnail of IZMA QUNITA_155502349.pdf] Text
IZMA QUNITA_155502349.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada, sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh e-service quality dan website quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen, variabel intervening dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen lazada dikecamatan kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 24.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel e-service quality terhadap customer satisfaction, selanjutnya website quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, e-service quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, website quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, serta customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:41
Last Modified: 15 Mar 2024 03:49
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/53

Actions (login required)

View Item
View Item