Robingah, Nisaur (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES, DISPLAY PRODUCT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Jadi Baru Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL NISAUR ROBINGAH 165502475.pdf - Published Version
Download (479kB)
NISAUR ROBINGAH 165502475.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Hedonic Shopping Motives, Display Product, dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying pada konsumen Jadi Baru Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Jadi Baru Kebumen yang pernah berbelanja di Jadi Baru Kebumen dengan jumlah 100 orang responden. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner untuk memperoleh data-data primer yang dibutuhkan. Metode penelitian bersifat analisis kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari responden pada kuisioner, dianalisis dengan teknik statistik analisis regresi linier berganda, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak dipakai untuk memprediksi variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil perhitungan regresi diuji dengan uji t, uji F, serta koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel dari Hedonic Shopping Motives, Display Product, dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying pada , konsumen Jadi Baru Kebumen, baik secara sendiri-sendiri (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan). Dalam penelitian ini diketahui bahwa Display Product merupakan variabel independen yang pengaruhnya paling besar terhadap impulse buying pada konsumen Jadi Baru Kebumen dibandingkan variabel independen yang lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 04:32 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 01:08 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/522 |