Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jangkauan Pasar Pada UMKM Rumah Makan Albar

Wijayanti, Arum (2025) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jangkauan Pasar Pada UMKM Rumah Makan Albar. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.

[thumbnail of Laporan KKL] Text (Laporan KKL)
Laporan-Arum Wijayanti-225504894-KKL- 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Item Type: Other
Additional Information: KMJ25.068
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Arum Wijayanti
Date Deposited: 19 Jul 2025 04:07
Last Modified: 19 Jul 2025 04:07
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/5194

Actions (login required)

View Item
View Item