Analisis Pengelolaan SDM Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada UD "ASLI" Produksi Jipang

Miftahurrohman, Moh. (2025) Analisis Pengelolaan SDM Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada UD "ASLI" Produksi Jipang. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.

[thumbnail of Laporan KKL] Text (Laporan KKL)
Laporan-Moh.Miftahurrohman-225505023-KKL-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: KMJ25.039
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Moh. Miftahurrohman
Date Deposited: 18 Jul 2025 07:25
Last Modified: 18 Jul 2025 07:25
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/5184

Actions (login required)

View Item
View Item