Hasanah, Afinatu (2020) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGUNJUNG KAMPUNG WISATA INGGRIS KEBUMEN). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
AFINATU HASANAH JURNAL.pdf - Published Version
Download (137kB)
AFINATU HASANAH 165502357 SEKRIPSI.PDF - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap customer satisfaction pengunjung Kampung Wisata Inggris Kebumen. Dalam penelitian ini variabel experinece diukur melalui dimensi sense, feel, think, act dan relate. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden yang telah berkunjung pada Kampung Wisata Inggris Kebumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis stastistika, analisis regresi linier berganda dan uji hepotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, think berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, act berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangga, relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan nilai Adjusted R Square menunjukan bahwa kontribusi variabel pada model ini sebesar 73,1% sedangkan 26,9% dipengaruhi variabel diluar model.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 03:48 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/513 |