PENGARUH DESTINATION IMAGE, FASILITAS WISATA, DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada pengunjung objek wisata Pemandian Air Panas Krakal Kebumen)

Rosadi, Iqbal (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, FASILITAS WISATA, DAN KELUARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi pada pengunjung objek wisata Pemandian Air Panas Krakal Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502739.pdf] Text
165502739.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of Skripsi Iqbal Rosadi 165502739.pdf] Text
Skripsi Iqbal Rosadi 165502739.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin modern membuat persaingan destinasi wisata di Indonesia semakin berkembang pesat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh destination image, fasilitas wisata dan keluarga terhadap keputusan berkunjung pada wisatawan atau pengunjung di wisata Pemandian Air Panas Krakal Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert 4 pilihan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 25.0 for windows.
Hasil dari penelitian ini yaitu destination image berpengaruh terhadap keputusan berkunjung, fasilitas wisata tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dan keluarga berpengaruh terhadap keputusan berkunjung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:30
Last Modified: 16 Mar 2024 01:14
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item
View Item