PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Pengguna Jaringan Data Internet Telkomsel di Wilayah Kebumen )

Faizun, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Pengguna Jaringan Data Internet Telkomsel di Wilayah Kebumen ). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal JIMBA.pdf] Text
Jurnal JIMBA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI BAB 1-5 (MUHAMMAD FAIZUN).pdf] Text
SKRIPSI BAB 1-5 (MUHAMMAD FAIZUN).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan jaringan data internet Telkomsel. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 23 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand trust dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Selanjutnya brand trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan perceived value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction tidak dapat memediasi antara variabel brand trust dan perceived value terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:15
Last Modified: 08 Jan 2024 05:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/497

Actions (login required)

View Item
View Item