Faizun, Muhammad (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Pengguna Jaringan Data Internet Telkomsel di Wilayah Kebumen ). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal JIMBA.pdf - Published Version
Download (1MB)
SKRIPSI BAB 1-5 (MUHAMMAD FAIZUN).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan jaringan data internet Telkomsel. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 23 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand trust dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Selanjutnya brand trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan perceived value dan customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction tidak dapat memediasi antara variabel brand trust dan perceived value terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 08:15 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:51 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/497 |