PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DESIGN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengguna Sepatu Sepak Bola Merek Specs)

Anam, Miftahul (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DESIGN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengguna Sepatu Sepak Bola Merek Specs). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 165502460.pdf] Text
165502460.pdf - Published Version

Download (426kB)
[thumbnail of Miftahul Anam Skripsi Full 165502460.pdf] Text
Miftahul Anam Skripsi Full 165502460.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, product design, dan celebrity endorser terhadap repurchase intention pada pengguna sepatu sepak bola merek Specs. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand image, product design, dan celebrity endorser berpengaru secara simultan terhadap repurchase intention sebesar 71,6%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh secara parsial terhadap repurchase intention. Product design berpengaruh signifikan secara parsial terhadap repurchase intention. Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:12
Last Modified: 02 Jan 2024 08:52
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/496

Actions (login required)

View Item
View Item