Dewi, Ismayanti (2020) PENGARUH TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTIONDAN DAMPAKNYAPADA ONLINE REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan SHOPEE di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
MY JURNAL.pdf - Published Version
Download (328kB)
MY SKRIPSI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality, trust,terhadap customer satisfactions serta dampakya pada online repurchase intention. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert4 kategori. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada masyarakat di Kabupaten Kebumen. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis jalur dan uji sobel dengan bantuan program SPSS 23.00 for windows.
Hasil penelitian menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel,
tidak terdapat multikolinieritas, dan juga tidak terjadi heteroskedastisitas serta model memenuhi asumsi normalitas. Pengaruh service quality terhadap customer satisfactions menunjukan bahwa service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfactions. Pengaruh trust terhadap customer satisfactions menunjukan bahwa trust berpengaruh signifikan terhadap customer satisfactions pengaruh service quality terhadap online repurchase intention menunjukan bahwa service quality berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention. Pengaruhcustomer satisfactions berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 08:09 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 08:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/493 |