Septianingrum, Afianti Dwi (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE MEIKA HIJAB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Published Version
Download (550kB)
SKRIPSI_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement dan quality product terhadap purchase intention melalui brand image sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang akan membeli produk Meika Hijab. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS 24 dan sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel celebrity endorsement, quality product dan brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Serta brand image dapat memediasi antara variabel quality product dengan variabel purchase intention. Akan tetapi brand image tidak dapat memediasi celebrity endorsement dengan purchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 08:07 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 03:02 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/492 |