PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG HOT CHICKEN FLAVOR RAMEN DI KABUPATEN KEBUMEN

Prisnawati, Lia Ridha (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG HOT CHICKEN FLAVOR RAMEN DI KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf] Text
JURNAL_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Published Version

Download (550kB)
[thumbnail of SKRIPSI_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf] Text
SKRIPSI_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, kualitas produk, brand awareness terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan pembelian dan mengosumsi mie samyang hot chicken Flavor ramen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis linear regresi berganda dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan viral marketing, kualitas produk, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:03
Last Modified: 15 Mar 2024 03:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/490

Actions (login required)

View Item
View Item