Prisnawati, Lia Ridha (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG HOT CHICKEN FLAVOR RAMEN DI KABUPATEN KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Published Version
Download (550kB)
SKRIPSI_LIA RIDHA PRISNAWATI_165502614.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, kualitas produk, brand awareness terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan pembelian dan mengosumsi mie samyang hot chicken Flavor ramen. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis linear regresi berganda dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan viral marketing, kualitas produk, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 08:03 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 03:33 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/490 |