Murnianti, Desi Ela (2021) PENGARUH IKLAN, FITUR PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO “A Series” (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf - Published Version
Download (487kB)
SKRIPSI _DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, fitur produk, desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan smartphone Oppo “A Series”. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan,fitur produk desain produk dan harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 08:01 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 08:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/489 |