PENGARUH IKLAN, FITUR PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO “A Series” (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen)

Murnianti, Desi Ela (2021) PENGARUH IKLAN, FITUR PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO “A Series” (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL_DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf] Text
JURNAL_DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf - Published Version

Download (487kB)
[thumbnail of SKRIPSI _DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf] Text
SKRIPSI _DESI ELA MURNIANTI_165502586.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, fitur produk, desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan smartphone Oppo “A Series”. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa iklan,fitur produk desain produk dan harga berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:01
Last Modified: 12 Oct 2021 08:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/489

Actions (login required)

View Item
View Item