Mukminatun, Mukminatun (2020) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI BLAARR AMBAL KEBUMEN. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
Mukminatun_Pengaruh Cafe Atmosphere dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Blaarr Ambal Kebumenn...pdf - Published Version
Download (511kB)
Mukminatun_Pengaruh Cafe Atmosphere dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Blaarr Ambal Kebumen.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Cafe Atmosphere dan
Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Variabel yang diteliti pada
penelitian ini adalah variabel Exterior, Interior, Interior Point of Purchase
Display, Cafe Layout dan Word of Mouth. Jumlah sampel yang diambil sebanyak
100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling berbentuk
purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 24.00 for
windows.
Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Exterior, Interior, dan Word of
Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Sedangkan variabel Interior Point of Purchase Display dan Cafe Layout
berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:56 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 03:15 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/486 |