Analisis Pengaruh Brand Trust dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction dan Repuchase Intention (Studi pada Konsumen Produk Susu Bear Brand di Kebumen)

Wulandari, Meilita (2019) Analisis Pengaruh Brand Trust dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction dan Repuchase Intention (Studi pada Konsumen Produk Susu Bear Brand di Kebumen). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
155502287.pdf

Download (438kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI MEILITA WULANDARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh brand trust, customer value terhadap customer satisfaction dan repurchase intention (Studi pada Produk Susu Steril Bear Brand di Kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan metode purposive sampling. Responden pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli ulang produk susu steril Bear Brand berjumlah 100 orang. Variabel dalam penelitian ini adalah brand trust, customer value terhadap customer satisfaction dan repurchase intention. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Nonprobability Sampling sehingga pemilihan anggota sampel dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekuender. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer value tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction. Brand trust tidak berpengaruh secara langsung terhadap repurchase intention. Customer value berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap repurchase intention. Customer satisfaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S19.010
Uncontrolled Keywords: Brand trust, Customer Value, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 10 Jul 2025 08:37
Last Modified: 10 Jul 2025 08:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4822

Actions (login required)

View Item
View Item