Hardiman, Irvan (2020) ANALISIS SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK KENDARAAN (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan di Samsat Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_IRVAN HARDIMAN_165502608-1.pdf - Published Version
Download (184kB)
SKRIPSI-IRVAN_HARDIMAN-165502608.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti “Analisis Servqual Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan (Studi Pada Wajib Pajak Kendaraan di Samsat Kebumen)”. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Wajib Pajak Kendaraan di Samsat Kebumen. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan melalui metode Probability Sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, hipotesis, uji F. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for windows versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Bukti Fisik layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan wajib pajak kendaraan di Samsat Kebumen (2) Kehandalan layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan wajib pajak kendaraan di Samsat Kebumen (3) Daya tanggap layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan wajib pajak kendaraan di Samsat Kebumen (4) Jaminan layanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan wajib pajak kendaraan di Samsat Kebumen (5) Empati layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan wajib pajak kendaraan di Samsat Kebumen (6) Bukti layanan fisik, kehandalan layanan, daya tanggap layanan, jaminan layanan, dan empati layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan di Samsat Kebumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:47 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 06:45 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/482 |