Anjani, Muthi'ah Nur (2025) Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention to Continue Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Wondr by BNI). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER - Muthi'ah Nur Anjani - 215504700 - Skripsi - 2025.pdf
Download (533kB)
LEGALITAS-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (536kB) | Request a copy
ABSTRAK-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Download (464kB)
BAB I-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Download (497kB)
BAB II-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (554kB) | Request a copy
BAB III-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (703kB) | Request a copy
BAB IV-Muthi'ah Nur Anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (990kB) | Request a copy
BAB V-Muthi'ah Nur anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Download (298kB)
DAFTAR PUSTAKA-Muthi'ah Nur anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Download (433kB)
LAMPIRAN-Muthi'ah Nur anjani-215504700-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap intention to continue dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Wondr by BNI. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatakan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Data yang diambil dalam penelitian ini yaitu pengguna aplikasi Wondr by BNI di Kebumen dengan jumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Alat analasis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan regresi berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, analisis jalur, dan uji sobel. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil hipotesis pertama menunjukkan bahwa perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Hipotesis kedua menunjukkan bahwa perceived enjoyment berpengaruh siginifikan terhadap customer satisfaction. Hupotesis ketiga menunjukkan bahwa perceived ease of use tidak berpengaruh signifikan terhadap intention to continue. Hipotesis keempat menunjukkan bahwa perceived enjoyment berpengaruh signifikan terhadap intention to continue. Hipotesis kelima menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap intention to continue. Hipotesis keenam menujukkan bahwa perceived ease of use berpengaruh signifikan terhadap intention to continue melalui customer satisfaction. Hipotesis ketujuh menunjukkan bahwa perceived enjoyment berpengaruh signifikan terhadap intention to continue melalui customer satisfaction.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.088 |
| Uncontrolled Keywords: | perceived ease of use, perceived enjoyment, customer satisfaction, intention to continue. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Muthi’ah Nur Anjani |
| Date Deposited: | 03 Jul 2025 06:55 |
| Last Modified: | 03 Jul 2025 06:55 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4778 |
