Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Sensi (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Febriyanti, Rita (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Sensi (Studi Kasus pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
rita_febriyanti_175502948_bismillah[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
Rita Febriyanti 175502948 Jurnal Skripsi.pdf

Download (589kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Sensi. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kabupaten Kebumen yang memakai Masker Sensi. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dengan metode purposive sampling, sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek secara bersama – sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Masker Sensi sebesar 20,044. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,366 artinya 36,6% variasi dari Keputusan Pembelian bisa dijelaskan dari ketiga variabel X yaitu Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek sedangkan sisanya sebesar 42,7% dijelaskan oleh faktor lain yang berada diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.136
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 03 Jul 2025 01:38
Last Modified: 03 Jul 2025 01:38
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4766

Actions (login required)

View Item
View Item