Pengaruh Harga, Keragaman Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab di Toko Lintang Kerudung

Irawati, Irawati (2021) Pengaruh Harga, Keragaman Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab di Toko Lintang Kerudung. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL_IRAWATI_175502908.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
IRAWATI_175502908_SKRIPSI_PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Toko Lintang Kerudung. Instrumen yang digunakan di uji dengan uji validitas dan reliabilitas. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, yang harus memenuhi uji asusmsi klasik. Uji hipotesis yang dilakukan menggunakan uji t dan uji f. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 22.0 for Windows.Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa harga secara parsial mempunyaipengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke duabahwa keragaman produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikanterhadap keputusan pembelian . Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa kualitas layanan secara parsial tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat harga, keragaman produk, dan kualitas layanan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.109
Uncontrolled Keywords: : Harga, Keragaman Produk, dan Kualitas Layanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Law
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2025 01:58
Last Modified: 02 Jul 2025 01:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4749

Actions (login required)

View Item
View Item