Purwasih, Rantih (2021) Rantih Purwasih Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Rocket Chicken Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL RANTI 17553070.pdf
Download (890kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
RANTI PURWASIH 175503070.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Rocket Chicken). Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Rocket Chicken dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling, dalam teknik non-probability sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode penelitian bersifat kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari responden pada kuesioner, dianalisis dengan teknik statistik analisis regresi linear berganda, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak dipakai untuk memprediksi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil perhitungan regresi diuji dengan uji t dan koefisien determinasi, sementara hasil perhitungan mediasi diuji dengan analisis jalur dan sobel test dengan bantuan program SPSS for Windows version 25.0. Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: (1) Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (4) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (6) Persepsi harga melalui kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. (7) Kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S21.154 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas pelayanan,kepuasan pelanggan dan minat beli ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 02 Jul 2025 02:15 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 02:15 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4737 |