Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over di Kembumen

Fatonah, Ema (2021) Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Over di Kembumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI EMA FATONAH (175502884).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL SKRIPSI EMA FATONAH (175502884).pdf

Download (248kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand
image, product quality, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian
produk Make Over di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui
penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Penelitian ini
mengambil sampel sebanyak 100 responden pada konsumen yang menggunakan
dan membeli produk kosmetik Make Over. Analisis yang digunakan adalah uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan
koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program
SPSS 22 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan
bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, variabel product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian, dan celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.168
Uncontrolled Keywords: brand image, product quality, celebrity endorser, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2025 02:16
Last Modified: 02 Jul 2025 02:16
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4733

Actions (login required)

View Item
View Item