Pengaruh Service Quality dan Customer Engagement Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Radio Kopi Coffee & Eatery Gombong Kebumen

Astuti, Kinanti Dwi Pengaruh Service Quality dan Customer Engagement Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Radio Kopi Coffee & Eatery Gombong Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
Jurnal_Kinanti Dwi Astuti_175503139.pdf

Download (883kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan customer engagement terhadap customer loyality dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada Radio Kopi Coffee & Eatery. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah pernah membeli pada radio kopi coffee & eatery di wilayah Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 101 responden. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis jalur, perhitungan pengaruh dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for Windows versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil uji t sub struktur I variabel (1) service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction, (2) customer engagement berpengaruh terhadap customer satisfaction. Hasil uji t sub struktur II variabel (3) service quality berpengaruh terhadap customer loyalty, (4) customer engagement berpengaruh terhadap customer loyalty, (5) customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.094
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Engagement, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2025 02:21
Last Modified: 02 Jul 2025 02:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4730

Actions (login required)

View Item
View Item