Sputra, Arfan Adi (2021) Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas, Pesepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Sepatu Futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Arfan Adi S. 175503113.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL ARFAN ADI S.pdf
Download (588kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi kualitas, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu futsal ortuseihgt di Kabupaten Kebumen dengan menggunakan Skala Likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi Kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara bersama-sama brand image, persepsi kualitas dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S21.234 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Brand Image Persepsi Kualitas, dan Persepsi Harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:23 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:23 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4697 |