Rizkyani, Ani Pengaruh Customer Satisfaction, Brand Trust dan Switching Cost Terhadap Customer Retention pada Rexona Women (Studi pada Konsumen Rexona Women di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal ANI RIZKYANI (175502855).pdf
Download (478kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, brand trust, dan switching cost terhadap customer retention pada Rexona Women di Kabupaten Kebumen. Metode pemilihan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan antara lain regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian diketahui bahwa customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap customer retention, brand trust berpengaruh signifikan terhadap customer retention dan switching cost tidak berpengaruh terhadap customer retention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S21.076 |
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, brand trust, switching cost , customer retention |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:40 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:40 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4696 |