Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Kabupaten Kebumen)

Sangadah, Ma'rifatus Pengaruh Brand Image, Product Quality dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL SKRIPSI Ma_rifatus Sangadah 2021 FIX BANGEETT NGEETT NGEETTT.pdf

Download (513kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Brand image, Product Quality dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Samartphone Samsung Galaxy A51 di Kebumen. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji multikonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linear berganda. Dengan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 26.0. Hasil peneitian ini ,menunjukan bahwa variabel product quality dan lifestyle mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel brand image tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.073
Uncontrolled Keywords: brand image, product quality dan lifestyle, keputusan pembelian.
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:21
Last Modified: 04 Jul 2025 06:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4691

Actions (login required)

View Item
View Item