Irfa'i, Moh Yazid (2021) Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI MOH YAZID IRFA'I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Laptop Asus di Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 22.0 for windows. Penelitian ini menggunakan hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan keputusan pembelian. Hasil uji F pada penelitian ini diperoleh 39,522.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S21.060 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:22 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:22 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4679 |