Pengaruh Brand Trust, Perceived Value dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Nu Amoorea (Studi ada Konsumen Nu Amoorea di Kebumen)

Karolina, Lolita Helgin Pengaruh Brand Trust, Perceived Value dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Nu Amoorea (Studi ada Konsumen Nu Amoorea di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL SKRIPSI PDF.pdf

Download (869kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand trust, perceived value, dan online consumer review terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Nu Amooera di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa brand trust, perceived value, dan online consumer review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 53,5%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand trust berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Perceived value berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.058
Uncontrolled Keywords: Brand trust, Perceived Value, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:41
Last Modified: 04 Jul 2025 06:41
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4677

Actions (login required)

View Item
View Item