Lestari, Dinda (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Price Discount dan Product Quality Terhadap Minat Beli Produk Oriflame (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi DINDA LESTARI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL DINDA LESTARIPengaruh Celebrity Endorser.pdf
Download (684kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, price discount dan product quality terhadap minat beli produk oriflame (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan skala Likert 4. Penelitian ini mengambil 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame, price discount tidak berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame, product quality berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame. Celebrity endorser, price discount dan product quality berpengaruh signifikan secxara simultan (bersama-sama) terhadap minat beli produk oriflame.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.172 |
Uncontrolled Keywords: | : celebrity endorser, price discount, product quality, minat beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:36 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4618 |