Pengaruh Celebrity Endorser, Price Discount dan Product Quality Terhadap Minat Beli Produk Oriflame (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Lestari, Dinda (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Price Discount dan Product Quality Terhadap Minat Beli Produk Oriflame (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Skripsi DINDA LESTARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL DINDA LESTARIPengaruh Celebrity Endorser.pdf

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, price discount dan product quality terhadap minat beli produk oriflame (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, dengan menggunakan skala Likert 4. Penelitian ini mengambil 100 responden. Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame, price discount tidak berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame, product quality berpengaruh terhadap minat beli produk oriflame. Celebrity endorser, price discount dan product quality berpengaruh signifikan secxara simultan (bersama-sama) terhadap minat beli produk oriflame.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.172
Uncontrolled Keywords: : celebrity endorser, price discount, product quality, minat beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:36
Last Modified: 04 Jul 2025 06:36
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4618

Actions (login required)

View Item
View Item