Yulianti, Lina (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pusaka Indah Swalayan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL-Lina Yulianti-195503716-Skripsi-2023.pdf
Download (498kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lina Yulianti-195503716-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan di Pusaka Indah Swalayan di Kabupaten Kebumen. Metode incidental sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa keragaman produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 42,7%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.165 |
Uncontrolled Keywords: | : keragaman produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:37 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:37 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4613 |