Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pusaka Indah Swalayan

Yulianti, Lina (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pusaka Indah Swalayan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
JURNAL-Lina Yulianti-195503716-Skripsi-2023.pdf

Download (498kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Lina Yulianti-195503716-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan di Pusaka Indah Swalayan di Kabupaten Kebumen. Metode incidental sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa keragaman produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 42,7%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.165
Uncontrolled Keywords: : keragaman produk, kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:37
Last Modified: 04 Jul 2025 06:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4613

Actions (login required)

View Item
View Item