Faizah, Sayyidatul (2023) Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Pelanggan Pasar Tumenggungan Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Sayyidatul Faizah Revisi Sidang.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Sayyidatul faizah artikel.pdf
Download (767kB)
Abstract
Tujuan penelitia ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Satisfaction Dan Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Customer Engagement Sebagai Variabel Mediasi Pada Pelanggan Pasar Tumenggungan Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah Pelanggan Pasar Tumenggungan Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan dengan bantuan program SPSS 25 dan sobel test. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Customer Satisfaction Dan Customer Trust secara persial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Customer Engagement. Serta Customer Engagement dapat memediasi Customer Satisfaction terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya Customer Engagement tidak dapat memediasi Customer trust terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.150 |
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, Trust, Loyalitas Pelanggan, Customer Engagement |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:39 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4594 |