Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Es Teh Indonesia (Studi pada Konsumen Es Teh Indonesia Cabang Kebumen))

Faizin, Muhamad Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Es Teh Indonesia (Studi pada Konsumen Es Teh Indonesia Cabang Kebumen)). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
Muhamad Nur Faizin_195503722.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
Jurnal_Skripsi_Muhamad Nur Faizin_195503722.pdf

Download (711kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan
Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Es Teh Indonesia (Studi Pada Konsumen
Es Teh Indonesia Cabang Kebumen). Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen Es Teh Indonesia Cabang Kebumen. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen
validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji
hipotesis. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version
25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, (2) Citra Merek tidak berpengaruh
terhadap Minat Beli Ulang, (3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S23.137
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang, dan Es Teh Indonesia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 04 Jul 2025 06:40
Last Modified: 04 Jul 2025 06:40
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4583

Actions (login required)

View Item
View Item