Inaroh, Nur Laeli (2023) Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Association Terhadap Purchase Intention pada Es Teh Indonesia (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Nur Laeli Inaroh-195503736-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal-Nur Laeli Inaroh-195503736-Skripsi-2023.pdf
Download (382kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, brand
image, dan brand association terhadap purchase intention pada Es Teh
Indonesia (Studi pada masyarakat Kabupaten Kebumen). Viral marketing,
brand image, dan brand association sebagai variabel independent dan
purchase intention sebagai variabel dependen. Populasi yang digunakan
adalah calon customer Es Teh Indonesia yang akan melakukan purchase
intention di Es Teh Indonesia. Teknik pengambilan sampel adalah puprosive
sampling, dengan perolehaan sampel sebanyak 110 responden. Teknik
pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan regresi linier
berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi dengan program SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh positif
terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif terhadap
purchase intention. Brand association berpengaruh positif terhadap
purchase intention. Secara bersama-sama variabel viral marketing, brand
image, dan brand association berpengaruh positif terhadap purchase
intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.136 |
Uncontrolled Keywords: | viral marketing, brand image, brand association, purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2025 06:42 |
Last Modified: | 04 Jul 2025 06:42 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4582 |