Setiyaningsih, Veryyana (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Air Mineral VIT di Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
jurnal skripsi VERYYANA SETIYANINGSIH-dikonversi.pdf - Published Version
Download (142kB)
SKRIPSI RIYYANA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis repurchase intention pada konsumen produk air minum VIT di Kebumen, penelitian ini menggunakan variabel Brand Image, Price Perception, dan Product Quality pada konsumen produk air minum VIT di Kebumen. Variabel dalam penelitian ini adalah brand image (citra merek), price perception (persepsi harga), product quality (kualitas produk). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel random sampling yaitu teknik purposive sampling yaitu teknik yang dilakukan dengan pemilihan anggota sampel dan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan. Pengambilan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji hipotesis dan analisis korelasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS 22 for windows.
Hasil penelitian mnunjukkan bahwa brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention,price perception berpengaruh dan signifikan terhadap repurchase intention, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 03:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/458 |